Indeks situs – Bahasa Indonesia Kembali ke homepage

 

 

"Maharaji" adalah gelar kehormatan yang diberikan ke Prem Rawat atas karya yang telah dia lakukan dalam membawa pesannya tentang kedamaian batin kepada jutaan orang di seluruh dunia.

Sejak usia delapan tahun, dia menarik perhatian orang-orang dari semua negera dan kebudayaan, mereka yang punya satu cita-cita yang sama: rasa haus akan kedamaian dan kesenangan batin dalam kehidupan mereka. Hingga hari ini, dia melakukan perjalanan keliling dunia, berbicara pada ratusan orang yang berkumpul secara internasional, menerangkan dan mengingatkan kita pada karunia yang terpendam jauh di dalam hati kita.

Isi situs WordPaint:
 
Sumber tentang PREM RAWAT dan Knowledge:
 
The Prem Rawat Foundation, TPRF.ORG
Maharaji.net, situs milik Prem Rawat
Rencana perjalanan Prem Rawat
 
HALAMAN PENDUKUNG WORDPAINT
 
Tentang Prem Rawat, Pesannya, WordPaint
Manajemen WordPaint Pengelola Situs untuk WordPaint: email, webmaster
Kontribusi – sukarelawan untuk membantu WordPaint
 
ISI WORDPAINT:
 
Siaran Press - Dalam perbaikan
 
Kutipan Dari Pembicaraan Prem Rawat:
 
Samudra dan Tetes Air
Tujuan Seumur Hidup
Komitmen kepada Hati
Alat Musik yang Halus Sekali
 
 

Perhatian: guna mendapatkan tulisan dalam bahasa asing yang sesuai, anda perlu memiliki fasilitas pendukung bahasa pada browser anda untuk setiap bahasa beirkut (misal, Bahasa Korea, Bahasa Cina). Pada Internet Explorer, klik menu "Tools" , Internet options, Languages. Pilih dari daftar dan klik "add" untuk setiap bahasa yang anda perlukan.

 
WordPaint paling baik dilihat dengan menggunakan Internet Explorer 5.5+ atau versi terbaru Firefox atau Mozilla. Fasilitas Javascript harus dipasang guna melihat rotasi kutipan & gambar-gambar serta navigation bar.
 
 
 

Maharaji menarik inspirasi dan perspektifnya yang unik dari kedalaman hatinya sendiri - tempat yang sama yang dia anjurkan pada masing-masing kita untuk menemukanya dalam kehidupan kita sendiri. 

Kata-katanya sederhana dan secara luas menarik semua dari berbagai latar belakang kebudayaan dan kebangsaan karena kata-kata itu menyentuh tempat yang sama pada kita semua - tempat rasa haus, pemenuhan, spontanitas dan kesenangan - tempat yang hidup dalam kita - bukan sekedar oleh kata-kata dan penjelasan, tapi oleh rasa yang sangat mendalam, hubungan dengan "sumber batiniah" kita sendiri yang tidak terlukiskan.

Kutipan yang digunakan pada situs ini mentranskripsikan langsung dari presentasi tanpa persiapan yang diberikan oleh Maharaji.

Daripada diarahkan pada kesempurnaan rekaman tata bahasa, versi asli dan versi terjemahkan kami dimaksudkan untuk memelihara rasa yang terkandung dalam dialog orisinal yang disampaikan.

bantuan untuk penerjemahan atau koreksi hasil cetakan akan disambut dengan senang hati. Silakan kunjungi Halaman Kontribusi kami (dalam Bahasa Inggris) untuk memberikan bantuan anda.

 
Menikmati Kunjungan Anda ke WordPaint!
   
 
Halaman Atas